Kecapean Temani Anak Istri Belanja, Ardhito Pramono Unggah Video Gelisah Sampai Meleyot di Toko

Suara.com – Musisi Ardhito Pramono makin terbuka tentang keluarganya, termasuk memamerkan foto si kecil bernama Asmara

Seakan memanjakan para penggemarnya, musikus 27 tahun ini pun membagikan video kegiatannya saat bersama istri dan anak tengah berbelanja ke toko yang diduga berada di dalam sebuah mal.

Video tersebut diunggah Ardhito Pramono di TikTok pada Rabu (26/10/2022) dengan gaya komedi. Di video itu, tampak sang kepala keluarga kelelahan hingga terbaring di tempat duduk tanpa sandaran.

Di latar belakag video itu nampak sang istri Jeanneta Sanfadelia yang tengah menggendong Asmara memilih-milih baju di bagian pakaian anak.

Sementara itu, Ardhito, mengenakan masker yang menutup hidung dan mulutnya, seakan melepas lelah, membaringkan setengah badannya ke samping di atas tempat duduk.

Asmara, putri Ardhito Pramono (Instagram Ardhito Pramono)

“Capek manggung? [tanda silang]
Capek nemenin belanja [tandan centang],” gurau Ardhito di videonya.

Diiringi alunan musik flute lamban yang memberikan kesan suasana menyedihkan, Ardhito juga sempat menengok ke kamera dengan tatapan lesu.

Baru lima jam sejak diunggah, video Ardhito Pramono dengan istri dan anaknya itu telah disukai lebih dari 59 ribu pengguna TikTok. Banyak warganet yang menanggapi video itu dengan komentar kocak.

“Selamat datang ke dunia bapack-bapack,” tulis seorang netizen.

“Gapapa bos, ini baru belanja perlengkapan. Belum entar Idulfitri, tahun baru, Imlek, dan hari-hari besar lainnya,” tambah yang lain.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *