Kedekatannya Baru Dibongkar, Ariel Tatum Malam-Malam ke Rumah Ari Lasso

Suara.com – Ari Lasso mengungkap kedekatannya dengan Ariel Tatum yang tak banyak orang tahu. Cerita ini dia bagikan dalam konser bertajuk Kehidupan Ketiga di Balai Sarbini, Jakarta pada Jumat (28/10/2022).

Ari Lasso mengatakan Ariel Tatum salah satu orang yang sangat ingin menemaninya selama menjalani kemoterapi di rumah sakit.

“Jadi, waktu masa-masa akhir saya menjalani kemo dan masalah perut yang luar biasa hebat. Dia itu sering menawarkan diri untuk menemani aku di rumah sakit,” kata Ari Lasso dilansir dari Instagram @lambegosiip, Sabtu (29/10/2022).

“Nemenin bengong,” sahut Ariel Tatum yang juga berada di atas panggung.

Ariel Tatum [YouTube TS Media]

Tetapi, Ari Lasso selalu menolak permintaan Ariel Tatum itu karena kondisinya yang masih drop.

Sampai akhirnya, Ariel Tatum pun tidak jadi menemaninya di rumah sakit. Terlebih ketika itu kasus kasus Covid-19 varian Omicron lagi tinggi-tingginya.

“Dia bilang tenang mas, aku nggak akan ganggu kamu. Tapi aku bilang jangan Riel, kondisiku parah, aku malu. Dia bilang nggak gue cuman mau ngelukis doang,” ujar Ari Lasso.

Meski begitu, Ariel Tatum salah satu orang pertama yang langsung berkunjung ke rumah Ari Lasso ketika kondisinya berangsur pulih.

“Dan Ariel salah satu orang yang pertama kali datang ke rumah ketika aku sembuh. Malam-malam datang ke rumah, thank you ya,” kata Ari Lasso.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *