Kelewat Bucin, Ucapan Ultah Justin Bieber Buat Hailey Baldwin Bikin Meleleh

Suara.com – Ucapan ulang tahun penyanyi Justin Bieber buat sang istri, Hailey Baldwin menuai sorotan publik. Bagaimana tidak, dia dianggap kelewat bucin alias budak cinta terhadap istrinya itu.

Justin Bieber diketahui merayakan ulang tahun Hailey Baldwin di Jepang pada 22 November 2022. Hal ini terlihat dalam postingan terbarunya di Instagram.

Di situ, JB sapaannya membagikan potret kebersamaannya bareng Hailey Baldwin. Tak lupa, dia menuliskan kalimat yang cukup mesra.

“Happy Birthday (di Jepang) untuk manusia favorite saya xoxo,” tulis Justin Bieber.

Selanjutnya, pelantun Baby ini melemparkan pujiannya buat sang model. Dia juga menuturkan sangat mencintai pasangannya itu.

“Kamu membuat keajaiban hidup. Terobsesi dengan segala sesuatu tentangmu,” kata Justin Bieber.

“Cinta kamu Bum Bum,” imbuhnya lagi.

Netizen dan rekan artis yang melihat unggahan ini pun langsung ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Hailey Baldwin.

Namun begitu, ada juga sejumlah netizen yang menyoroti pesan romantis yang dibuat Justin Bieber tersebut.

“Manis banget, keliatan banget Justin Bieber bucin banget ke istrinya. Mengiri,” ujar salah satu netizen.

“So sweet bikin iri,” timpal lainnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *