Keluarga Bungkam Soal Kematian Pemeran Ranger Hijau

Suara.com – Kabar duka datang dari luar negeri. Pemeran Ranger Hijau atau Tommy, Jason David Frank meninggal dunia.

Dikutip dari E!, Jason David Frank meninggal dunia di usia 49 tahun. Namun pihak keluarga belum bicara banyak mengenai meninggalnya sang aktor.

Jason David Frank (twitter/CenayangFilm)

“Sayangnya itu benar. Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa berkabung. Saat ini kami mengalami kehilangan orang yang sangat luar biasa,” tulis perwakilan keluarga belum lama ini.

Kabar meninggalnya Jason David Frank juga dibagikan oleh salah satu bintang Power Rangers, Walter Emanuel Jones. Dia mengaku tidak percaya sang sahabat meninggal dunia.

“Sulit dipercaya. Istirahat dengan tenang David Frank. Saya sedih kehilangan anggota lain dari keluarga istimewa kami,” tulisnya.

Jason David Frank Poser Rangers [Foto: Twitter]
Jason David Frank Poser Rangers [Foto: Twitter]

Seperti diketahui, Jason David Frank adadlah aktor yang berperan dalam serial Mighty Morphin Power Rangers.

Dia berperan sebagai Tommy Oliver alias Ranger Hijau dan Ranger Putih. Dalam serial yang digemari anak-anak, Frank tercatat membintangi 124 episode dalam periode 1993 hingga 1996.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *