Kenal Daftar Mantannya, Krisjiana Baharudin Tertawa Saat Tahu Rendi Jhon Nikahi Glenca Chysara

Suara.com – Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin hadir sebagai pendamping pengantin pria di resepsi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Kepada media, lelaki satu anak itu mengaku tak menyangka jika dua aktor pemain sinetron Ikatan Cinta itu bisa memadu kasih hingga naik ke pelaminan.

Siti Badriah dan suami Krisjiana Baharudin saat hadir di resepsi pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. (Suara.com/ Adiyoga Priyambodo)

“Nggak nyangka kalau misalnya jadi nikah ya mereka,” ungkap Krisjiana Baharudin di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/11/2022).

Krisjiana Baharudin ikut berbahagia karena tahu betul perjalanan cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

“Bisa dibilang gue salah satu saksi percintaan Rendi dan Glenca. Jadi dulu gue waktu FTV sama Glenca dan Rendi, Rendi jadi kakak dan gue jadi pacarnya Glenca ceritanya, dan sekarang Glenca nikah sama Rendi,” terang Krisjiana Baharudin.

Namun di sisi lain, Krisjiana Baharudin juga tertawa geli karena tahu betul siapa-siapa saja mantan kekasih Glenca Chysara sebelum menikah.

“Aku juga lumayan menyaksikan mantan-mantannya Glenca. Gue tahu dan kenal semua sama mantannya Glenca. Terus pas tiba-tiba tahu dia sama Rendi kayak, ‘Wah, sama Glenca? Serius?’ Jadi lucu saja gitu,” papar Krisjiana Baharudin.

“Dia (Glenca Chysara) bertahun-tahun sama yang lain, terus sekarang sama Rendi dan langsung nikah, itu gue kayak yang, ‘Jago juga lo, Ren’,” sambung sang aktor.

Sebagaimana diketahui, prosesi akad nikah Glenca Chysara dan Rendi Jhon sudah digelar siang tadi. Acara diawali dengan momen penuh haru saat sang artis meminta izin nikah ke orang tuanya.

“Papa mama yang kakak sayangi, hari ini kakak memohon izin dan doa restu papa mama sehubungan rencana kakak untuk menikah,” ujar Glenca Chysara.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *