Kerap Dihantam Isu Suami Selingkuh, Ayu Dewi hingga Nagita Slavina Akui Hidupnya Bagai Roller Coaster

Suara.com – Baru-baru ini, Ayu Dewi bersama Luna Maya, Nagita Slavina dan Nia Ramadhani olahraga tenis berempat ditemani oleh Raffi Ahmad dan pelatih profesional.

Ayu Dewi, Luna Maya, Nagita Slavina dan Nia Ramadhani lantas memutuskan memberikan nama khusus untuk klub olahraga tennisnya tersebut.

“Eh kita sudah ada nama (grup tenis),” kata Ayu Dewi.

“Kita namanya roller coaster tennis club,” sahut Luna Maya.

Mereka memberi menamai kelompoknya dengan sebutan “Roller Coaster Tennis Club”, karena sesuai dengan kehidupan mereka masing-masing.

“Ya kayak kehidupan kita-kita ini,” ujar Nia Ramadhani.

“Oh iya semua hidupnya kayak roller coaster ya. Jadi, sudah terbentuk roller coaster tennis club,” sahut Raffi Ahmad.

Ayu Dewi dan Regi Datau di Tanah Suci. (Dok: Instagram/Ayudewi7984_)

Nagita Slavina juga menegaskan bahwa club tenis ini khusus untuk perempuan yang memiliki kehidupan bagai roller coaster.

“Khusus cewek-cewek yang suka naik roller coaster dalam kehidupan ya,” ujar Nagita Slavina.

Seperti yang kita tahu, mereka berempat memang sering dihantam berbagai isu miring. Mulai dari rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang tak pernah lepas dari isu perselingkuhan.

Kemudian, Nia Ramadhani yang sempat terseret kasus narkoba bersama suaminya, Ardi Bakrie. Luna Maya dengan berbagai pemberitaannya dalam hal percinta.

Kini, Ayu Dewi yang sedang diisukan sang suami, Regi Datau telah berselingkuh dengan Denise Chariesta selama empat tahun. Meskipun, mereka juga belum mengonfirmasi isu perselingkuhan tersebut.

Karena itu, tak heran bila mereka menamai kelompok tennisnya sebagai roller coaster tennis club.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *