Kesaksian Mantan Penghuni Komplek, Sebut Tetangga yang Marahi Rizky Billar Suka Cari Masalah

Suara.com – Beberapa waktu lalu, video Rizky Billar sedang diprotes tetangga karena kebut-kebutan di komplek perumahan viral.

Kini, seorang pria yang mengaku pernah tinggal di perumahan tersebut mengungkap fakta lain di balik video Rizky Billar tersebut.

Pria itu mengaku pernah mengalami situasi yang sama seperti Rizky Billar. Ia mengaku dulunya pernah menempati rumah yang sekarang ini sedang dikontrak suami Lesti Kejora tersebut.

“Jadi, dulu juga pernah kejadian asisten gue pergi keluar pakai motor. Nggak lama kemudian, tiba-tiba si tetangga tersebut gedor rumah gue, marah-marah, ngamuk-ngamuk, dan udah berapi-api katanya ada orang yang ngebut dari rumah gue,” kata lelaki tersebut dilansir dari @rumpi_gosip, Sabtu (29/10/2022).

Kala itu, asistennya juga dituding kebut-kebutan di komplek perumahan karena menggunakan motor sejenis CBR, yang suaranya cukup nyaring tetapi jalannya pelan.

Rizky Billar saat ditegur warga komplek karena mengendarai mobil secara ugal-ugalan. [Instagram/@insta_julid]

“Padahal asisten gue keluar pakai motor, emang motornya kayak CBR gitu. Jadi, emang seolah dari bunyinya ngebut, tapi itu nggak ngebut dan marah-marah berapi-api gitu,” katanya.

Karena itu, ia pun tak heran kejadian ini juga menimpa Rizky Billar yang dituding kebut-kebutan di komplek perumahan.

Menurutnya, seseorang tak mungkin sengaja ngebut di komplek perumahan itu karena jalannya yang sempit dan pendek, termasuk Rizky Billar.

“Secara logika, orang itu nggak sebodoh itu ngebut dari rumah ke gerbang luar atau sebaliknya. Karena, perumahan ini bukan perumahan yang jalannya besar dan jalurnya sangat panjang,” katanya. 

Bahkan, pria itu secara terang-terangan mengatakan tetangga di komplek perumahan itulah yang memang sering protes dan suka mencari masalah.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan para tetangga ini suka menegur dengan cara yang tidak baik. Sehingga, ia pun memutuskan tidak memperpanjang kontrak di rumah tersebut.

“Karena, menurut gue di mmm (tetangga) emang agak rese. Gue nggak ngerti ya, karena dia emang tinggal lebih dulu di situ dan gue statusnya adalah penyewa. Dia marah-marah gitu dan cara negur dia itu kayak nggak bikin orang gimana ya, cara negurnya itu kurang baik,” ujarnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *