Kesal Karena Dibombardir Pesan di WhatsApp, Raffi Ahmad Sampai Ancam Bakal Blokir Nomor Nagita Slavina

Suara.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan suami istri yang sangat sering membagikan keseharian keluarganya kepada publik.

Belum lama ini, rekaman suara Raffi dan Nagita ribut akan sesuatu menjadi viral di media sosial.

Diunggah oleh akun TikTok aisiterusatu, konten dengan foto Nagita Slavina saat menyaksikan konser BLACKPINK di Korea Selatan itu, disisipi dengan audio saat keduanya berbincang.

Konten berdurasi 2 menit 39 detik itu pun berisi perseteruan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenai sesuatu yang menyebkan Nagita ogah mengangkat telepon dari sang suami.

“Guys bayangin deh itu udah jelas-jelas dia meninggalkan aku dia nonton BLACKPINK terus tiba-tiba dia pulang ke Indonesia gak ngabarin aku sama sekali, ditelepon gak dianggat-angkat,” kata Raffi Ahmad.

“Udah gak usah bahas di sini karena kamu tahu alasannya kenapa,” timpal Nagita, ditulis Suara.com, Rabu (26/10/2022).

Mendengar jawaban Nagita, Raffi Ahmad bersikukuh bahwa dirinya tidak tahu apa yang menyebabkan sang istri marah hingga enggan mengangkat teleponnya.

Meski diselingi tawa, namun adu argumen antara Nagita dan Raffi Ahmad itu tetap panas.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu bahkan menyebut sang suami tak mendengarkannya saat ia marah-marah.

Potret Pesta Ulang Tahun Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

“Udah ngomel panjang, gak didenger juga hahaha. Aku benci banget sama kamu,” tambah Nagita.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *