Kesal Tak Digubris, Denise Chariesta Ancam Terus Bongkar Aib RD dan Istrinya

Suara.com – Denise Chariesta nampaknya belum menyerah membongkar tabiat buruk RD dan istrinya, meskipun tak pernah digubris sama sekali.

Alih-alih berhenti bersuara, Denise Chariesta justru semakin ingin membuat situasi ini menjadi konten di media sosialnya.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

“Terus mereka tuh sok berpikir kalau misalkan gue didiemin, gue akan berhenti. Kagak lah, lo diemin aja ya bagus lah bisa buat gue kontenin,” Denise Chariesta dalam Instagram Story-nya, Kamis (24/11/2022).

Denise Chariesta menegaskan dirinya memiliki cara berpikir yang berbeda dengan RD dan istrinya dalam kasus perselingkuhan ini.

“Cara berpikir gue sama lo orang berbeda. Lo orang berasa pinter, gue berasa nggak peduli,” ujarnya.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Menurut Denise Chariesta, RD dan istrinya adalah orang-orang sok pintar yang hanya memikirkan nama baik, tapi berdalih peduli perasaan anak ketikan tumbuh besar.

Sedangkan, Denise Chariesta berpendapat tingkah laku baik yang justru akan membuat nama seseorang baik.

Karena itu, pengusaha toko bunga ini tidak akan berhenti menyuarakan kebenaran mengenai perselingkuhannya dengan RD.

Sebab, Denise Chariesta merasa tidak ada perasaan yang perlu dijaga, kecuali ibunya. Bahkan, ia juga tak peduli dengan anak-anak RD, karena bukan anak darah dagingnya.

“Gue mah nothing to lose, nggak ada yang perlu gue jaga. Kecuali emak gue. Gue mau cerita ke emak gue aja sekalian,” jelasnya.

Sejauh ini, pria inisial RD ini diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Seperti yang kita tahu, mereka juga masih memilih bungkam mengenai isu perselingkuhan Denise Chariesta dan Regi Datau.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *