Kesulitan Ekonomi Tapi Bisa Liburan Elit, Warganet: Miskinnya Jessica Iskandar dengan Kita, Beda!

Suara.com – Selama sepekan terakhir, rumah tangga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah menjadi sorotan masyarakat. Pasalnya, sejak mengaku mengalami kerugian hingga Rp9,8 miliar akibat bisnis rental mobil mewah, Jedar mengalami kesulitan keuangan.

Hal itu pun tak ditutup-tutupi Jessica Iskandar. Ibu dua anak ini malah bersafari ke sejumlah stasiun teve dan bercerita bahwa dirinya butuh duit untuk kehidupan sehari-hari.

Bahkan, Jessica Iskandar mengaku kesulitan membayar cicilan rumahnya dan sudah menunggak selama tiga bulan. Sampai-sampai, Raffi Ahmad sebagai salah seorang sahabat Jedar ikut membantu membayar cicilan rumah tersebut.

Tak sampai di situ, secara terang-terangan, Jessica Iskandar juga meminta bantuan kepada rekan-rekannya sesama artis seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, hingga Ivan Gunawan. Menyedihkan, karena semuamnya ogah memberikan bantuan. Masyarkat pun miris mendengar cerita perempuan 34 tahun tersebut.

Namun di tengah cerita sedih yang disuguhkan, Jessica Iskandar malah menunjukkan foto tengah asyik bersenang-senang tengah liburan ke Sumba bersama Vincent Verhaag dan anaknya.

Dalam sebuah video di akun TikTok @jedarnation, Jessica Iskandar terlihat tengah berada di dalam pesawat. Dalam sekejap, ia brsama Vincent Verhaag, anaknya, dan sang kakak, Erick Iskandar tengah berada di sebuah pantai. Mereka terlihat tengah asyik melepas tukik ke laut.

“Holiady at Nihi Sumba,” tulis Jessica Iskandar dalam keterangan video.

Di video lainnya, Jessica Iskandar juga terlihat tengah berada di sebuah villa yang mewah. Jedar terihat asyik menikmati liburannya, dan seakan tak ada masalah ekonomi yang selama ini ia ceritakan di televisi.

Sementara di Instagram, Jessica Iskandar mengunggah foto bareng Vincent Verhaag bersama dua anaknya tengah asyik di kolam renang dengan latar belakang pantai Sumba yang cantik.

“Selamat hari ayah @v.andrianto ayahku yang seksi! Kamu adalah satu-satunya milik kami. Kami selalu mencintaimu. Muaach,” tulis Jedar.

Unggahan Jessica Iskandar tengah liburan ke Sumba mendapat banyak tanggapan dari warganet. Warganet heran, mengaku kesulitan ekonomi tapi masih bisa liburan elit.

Namun tidak semua menyinyiri Jessica Iskandar. Banyak juga warganet yang menilai selama ini masyarakat terlalu lugu menerima mentah-mentah apa yang diceritakan Jedar. Sebagian warganet sadar, miskinnya Jedar dengan orang umum berbeda.

“Dari kasus sebelumnya aku belajar untuk jangan mengkhawatirkan selebritis. Lagian enggak punya duitnya dia masih beda sama enggak punya duitnya kita. Seenggaknya punya duit dia kali aja sama kayak gaji kita yang UMR berapa kali lipat,” kata akun @antarak***

“Mohon maaf nih gaes yang pada komentar, ‘katanya enggak punya uang’. Lah tingkat enggak punya uang dia sama kita termasuk gue itu beda. Kalau dia enggak punya uang di ATM masih ada puluhan juta. Lah kalau gue yang rakyat jelata ini mengatakan enggak punya uang, you know lah wkwkwk,” ujar akun @maulidia***.

“Lagian netizen, daripada ngasihanin artis yang jelas aset-asetnya masih banyak, mending ngasihanin diri sendiri hehe. Enggak usah ikutan pusing sama cicilan mereka, cukup doain aja lah ya,” imbuh akun @yema***..



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *