Ketemu Suami Fitri Salhuteru, Kapolsek Menteng Bantah akan Intervensi Kasus Nikita Mirzani

Suara.com – Pengusaha Fitri Salhuteru telah dikenal luas sebagai sahabat Nikita Mirzani. Ketika Nikita Mirzani ditahan Kejari pada Selasa (25/10/2022), Fitri Salhuteru berada di Korea Selatan untuk perjalanan bisnis.

Namun tidak tinggal diam, Fitri Salhuteru menunjukkan pembelaannya terhadap Nikita Mirzani melalui media sosial.

Selain itu, Cencen Kurniawan suami Fitri Salhuteru yang berada di Indonesia pun diduga ‘bergerak’ untuk menolong Nikita Mirzani.

Baru-baru ini, Cencen Kurniawan membagikan potretnya bareng Kapolsek Menteng, Kompol Ocha. Mereka ternyata makan siang bersama.

“Great lunch !” tulis Cencen Kurniawan pada Rabu (26/10/2022) sambil tak lupa menandai akun Instagram sang istri, Fitri Salhuteru.

Fakta Nikita Mirzani Ditahan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Pertemuan Cencen Kurniawan dan Kompol Ocha diduga untuk membantu permasalahan hukum Nikita Mirzani. Kompol Ocha diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Nikita Mirzani sejak 2021.

Namun Kompol Ocha membantah saat dituding akan mengintervensi alias campur tangan masalah Nikita Mirzani. Menurut Kompol Ocha, Cencen Kurniawan tidak membicarakan kasus apa pun.

“@cencenkurniawan @1_menteng ingat ya walaupun bestie kalau salah wajib disuruh ikutin proses hukum @listyosigitprabowo pak tolong diawasi anak buahnya ya kami masih percaya keadilan sosial bagi seluruh Indonesia tidak boleh intervensi salah harus dihukum bravo pak polisi,” komentar akun @mulya***.

“@mulya*** maaf intervensi apa ya? Emang kokoh @cencenkurniawan ada urusan kasus apa? Kalo ada yang mau anda tanyakan silahkan ke Polsek Menteng saya tunggu. Thanks,” tegas Kompol Ocha. 

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *