Kings of Convenience Konser di Jakarta Maret 2023, Tiket Mulai Bisa Dibeli 2 Hari Lagi

Suara.com – Kings of Convenience siap menggelar konser di Indonesia untuk ketiga kalinya pada 9 Maret 2023. Kali ini, aksi dua personelnya, yakni Øye dan Eirik Glambek Bøe di Jakarta dipromotori oleh Aksara Events.

Berlangsung di The Ritz-Carlton, Pacific Place, lawatan Lawatan duo asal Norwegia ini dalam rangka mempromosikan album studio terbaru mereka bertajuk Peace or Love yang dirilis pada 2021 di bawah label Virgin Records Ltd. Album tersebut merangkum 11 nomor baru yang menampilkan Kings of Convenience serta dua lagu yang dinyanyikan bersama penyanyi asal Kanada, Feist.

Hanindito Sidharta selaku founder dari Aksara Records mengatkan Peace or Love merupakan album terbaik Kings of Convenience. Karenanya, kata dia, rugi jika penggemar duo tersebut tak datang ke konser mereka pada tahun depan.

“Kami yakin masyarakat Indonesia layak untuk melihat mereka menyanyikannya,” katanya dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Senin (14/11/2022).

Hanindito juga menilai Indonesia punya fanbase Kings of Convenience yang besar.

Ini adalah lawatan ketiga Kings of Convenience ke Indonesia. Sebelumnya, mereka pernah tampil di Jakarta pada 2007 dan Bandung tiga tahun setelahnya.

Sementara, pembelian tiket dari konser Kings of Convenience live In Jakarta 2023 akan resmi
dibuka pada 16 November 2022 di Tiket.com.

Kings of Convenience merupakan duo beraliran pop-folk yang sudah lama melintang di panggung musik dunia. Duo ini terkenal dengan hit seperti Misread, Know How, Mrs. Cold dan I’d Rather Dance With You.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *