Kondisi Terkini Adik Bertrand Antolin yang Ditabrak Mobil di Kemang

Suara.com – Aktor Bertrand Antolin mengungkap kondisi terkini sang adik yang menjadi korban kecelakaan. Adiknya itu sempat ditabrak mobil hingga terlempar dan terguling.

“Dia lagi pemulihan,” kata Bertrand Antolin di program Rumpi yang tayang pada Rabu (26/10/2022).

Bertrand Antolin bersyukur kondisi sang adik tidak terlalu parah atau sampai patah tulang.

“Itu memar-memar. Rontgen nggak ada yang patah, kita bawa ke sinshe yang bagus, katanya ada yang geser, sudah dibenerin bunyi,” ucapnya.

“Jadi masih pemulihan,” sambungnya lagi.

Jika tidak ada halangan, lelaki 42 tahun ini mengatakan kalau sang adik baru bisa bersekolah lagi pekan depan.

“Dia baru bisa sekolah lagi, next week,” ungkapnya.

Bertrand Antolin menyebut kecelakaan yang menimpa adiknya menimbulkan kerugian yang cukup besar.

“Ada kerugian. Seharusnya ibu dan adik saya mudik (tapi tidak jadi), tiket hangus. Saya seharusnya Minggu lalu berangkat ke Bali mewakili Scarlett menyerahkan donasi buat yang longsor kepending,” tutur Bertrand Antolin.

Seperti diketahui, adik Bertrand Antolin ditabrak mobil di kawasan Kemang Jakarta Selatan pada Kamis (20/10/2022). Saat itu, pelaku meminta damai dengan menawarkan uang yang bikin sang aktor murka.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *