Kontestan Produce 101 Season 2 Lee Ji Han Jadi Korban Meninggal Dunia Tragedi Itaewon

Suara.com – Kontestan Produce 101 Season 2 Lee Ji Han menjadi salah satu korban dalam Tragedi Itaewon pada Sabtu (29/10/2022) malam.

Menurut laporan dari TV Report, menyadur Koreaboo, Lee Ji Han meninggal dunia dalam tragedi mengerikan tersebut.

Teman sesama kontestan, Park Hee Seok dan Kim Do Hyun turut mengumumkan kabar duka tersebut melalui unggahan Instagram Story pada Minggu (30/10/2022).

“Berita kematian. Almarhum Lee Ji Han. 30 Oktober 2022. Ji Han telah meninggalkan dunia ini untuk pergi ke tempat yang nyaman. Tolong ucapkan selamat tinggal padanya saat dia pergi ke tempat terakhirnya.

Kepala Duka: Lee Jong Cheol, Cho Mi Eun, Lee Ga Young. Lokasi: Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8. Karena ruang terbatas, pengunjung ke pemakamannya akan diizinkan mulai pukul 2 siang besok,” tulis Park Hee Seok.

Lee Ji Han Procude 101 (Instagram)

Agensi Lee Ji Han, 935 Entertainment, juga telah mengonfirmasi kabar duka tersebut.

“Memang benar bahwa Lee Ji Han meninggal dalam tragedi Itaewon pada tanggal 29 Oktober.

Kami berharap itu tidak benar, tetapi ketika kami mendengar berita itu, kami sangat terkejut. Kami akan membahas ini dengan hati-hati karena keluarganya sangat sedih. Kami berdoa untuk almarhum,” bunyi pengumuman dari agensi.

Lee Ji Han merupakan peserta Produce 101 Season 2 dan berada di peringkat #98, tersingkir di babak pertama eliminasi.

Sejak kemunculannya, ia aktif sebagai aktor, tampil di web drama Today Was Another Nam Hyun Day.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *