Kurang Tidur, Jessica Iskandar Omeli Pramugari: Udah Enak-Enak, Dibangunin!

Suara.com – Jessica Iskandar membagikan perjalanannya ke Papua melalui vlog YouTube. Perjalanan Jessica Iskandar rupanya diwarnai drama kurang tidur.

“Aku capek banget. Aku rada sakit kepala. Soalnya tadi aku di pesawat tidurnya nggak jelas,” cerita Jessica Iskandar dalam vlog YouTube yang tayang pada Selasa (15/11/2022).

Sebagai informasi, Jessica Iskandar belum lama ini mengisi acara di sebuah kelab malam di Jayapura. Wanita yang akrab disapa Jedar tersebut kembali mengambil job di tengah isu bangkrut karena ditipu rekan bisnis.

Jessica Iskandar berangkat pukul 12 malam dari Jakarta dan sampai di Jayapura sekitar pukul 7 pagi. Pengalaman kurang menyenangkan rupanya dialami Jedar saat bermaksud tidur selama perjalanan di udara.

Awalnya Jessica Iskandar sudah berpesan agar tidak dibangunkan selama perjalanan menuju Jayapura. Namun pramugari tetap menjalankan tugasnya sehingga membuat Jedar kurang tidur.

Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

“Aku udah bilang sama Pramugari ‘Mbak jangan bangunin aku ya, ntar mau tidur. Kalau aku mau makan, sebangunnya aku aja, aku yang minta nanti’,” kata Jessica Iskandar.

“Eh aku baru tidur, udah enak-enak, dibangunin,” omel Jedar dalam perjalanan menuju hotel, sehingga tidak secara langsung diucapkan kepada sang pramugari.

Sesampainya di hotel, Jessica Iskandar pun memilih cepat-cepat tidur di kamarnya. “Mau tidur aja, pusing soalnya. Aku di pesawat tadi tidur (cuma) 2 jam,” tandas Jedar.

Kondisi Jessica Iskandar lantas bikin penggemar khawatir. Mereka terlihat memberikan semangat dan meminta Jedar untuk menjaga kesehatan.

“Semangat mom Jess mencari cuan, memang hidup penuh perjuangan,” kata akun @Dewi***.

“Saranku sekarang jes fokus saja ke anak-anak & suami, jaga kesehatan, jangan stres, fokus saja mengurus anak-anak & suami, udah ada lawyernya yang mengurusnya, juga suami,” sahut akun @Sri***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *