Lagi Jomblo, Angel Karamoy Didekati Polisi?

Suara.com – Angel Karamoy kini tengah berstatus jomblo. Namun seiring dengan kesendiriannya, janda dua anak ini dikabarkan tengah didekati seorang polisi.

Saat dikonfirmasi kepada Angel Karamoy, artis 35 tahun ini justru bingung. Mantan istri Steven Rumangkang ini syok darimana isu dekat dengan seorang polisi muncul.

“Polisi? Aku enggak lagi dekat sama polisi,” kata Angel Karamoy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Angel Karamoy menegaskan, untuk saat ini dirinya tidak sedang dekat dengan siapapun apalagi yang bekerja sebagai penegak hukum.

“Enggak lagi dekat sama siapa-siapa. Apalagi sama itu (polisi),” ujarnya.

Angel Karamoy menerangkan, sebenarnya untuk calon pasangan ia terbuka untuk siapapun. Asal bisa diterima oleh anak-anak.

“Kalau mereka kelihatan enggak nyaman, berati enggak suka. Tapi kalau senyum, rileks, itu tandanya suka,” kata bintang sinetron Bidadari ini.

Soal kriteria, Angel Karamoy hanya berpatok pada sosok yang bertanggung jawab, sayang pada anak-anaknya dan juga memiliki sifat dewasa.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *