Lebih Melihat Fungsi Ketimbang Gaya, Ini 7 Artis yang Setia Menggunakan Android

Suara.com – Beberapa artis tanah air ini tetap memilih android sebagai pegangan telepon selulernya di tengah gempuran telepon yang harganya mencapai puluhan jutaan rupiah.

Mereka memilih android sebab ada beberapa fitur atau spesifikasi yang dinilai lebih mumpuni.

Lantas siapa saja artis tanah air yang menggunakan telepon android? Berikut rangkumannya.

1. Wulan Guritno

Artis Lebih Pilih Pakai Android (Instagram/wulanguritno)

Untuk urusan kekayaan Wulan Guritno sudah pasti tak kekurangan uang untuk bisa membeli ponsel keluaran terbaru. Tapi alih-alih ikut memberi generasi baru, Wulan malah setia dengan ponsel Android. Hal ini bisa dilihat dari beberapa mirror selfie yang diambilnya saat workout. Terlihat bahwa ponsel yang dipakai kekasih Sabda Ahessa ini merupakan HP Android.

2. Nikita Willy

 Artis Lebih Pilih Pakai Android (Instagram/wulanguritno)
Artis Lebih Pilih Pakai Android (Instagram/wulanguritno)

Belum lama ini Nikita Willy cukup rajin memposting mirror selfienya baik sendirian maupun dengan Baby Izz. Banyak yang mengomentari postingannya dan penasaran karena dirinya tidak memakai iPhone. Namun, banyak pula yang julid dan menyebut jika Nikita sebenarnya memakai iPhone. Banyak yang menyebut alasan Nikita pakai HP Android adalah karena dirinya merupakan brand ambassador dari sebuah brand.

3. Anya Geraldine

 Artis Lebih Pilih Pakai Android (Instagram/wulanguritno)
Artis Lebih Pilih Pakai Android (Instagram/wulanguritno)

Selebgram dan artis cantik Anya Geraldine juga beberapa kali pernah pamer foto dengan ponsel Android. Hasil foto-foto Anya yang bagus dan jernih itu rupanya hasil jepretan dari Google Pixel 3 XL. Meski Anya mengaku punya iPhone, tapi untuk berfoto ia lebih memilih HP Android dengan hasil foto berkualitas.

4. Ayu Ting Ting



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *