Lesti Kejora Joget-Joget di Nikahan Kakak, Warganet Nyinyir: Minimal Malu Dulu Lah

Suara.com – Lesti Kejora menghadiri pernikahan kakaknya, Beni Mulyana Sopian. Sempat melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT), Lesti kini terlihat mesra lagi dengan sang suami.

Seolah tidak pernah terjadi apa-apa, Lesti Kejora tampak bahagia selama acara pernikahan kakak laki-lakinya. Pedangdut jebolan D’Academy itu bahkan asyik joget bersama anggota keluarganya yang lain.

Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip, Lesti Kejora bergoyang sambil melenggangkan kedua tangan meski agak kesusahan karena busana yang dia kenakan saat itu.

Melihat Lesti Kejora yang asyik joget tanpa beban, sejumlah warganet nyinyir menyinggung kasus KDRT beberapa waktu lalu. Lesti disentil agar tahu malau walaupun sedikit.

“Minimal malu dulu lah. Tahan-tahan jangan keburu eksis dulu. Berbenah dulu, kalau siap baru muncul di publik,” komentar akun @novia***.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Pose Romantis (IG: @guginugraha)

“Semakin bersemangat setelah dikasih ceban (cekek banting),” sindir akun @afriyani***.

“Dia bahagia, dia bonyok, dia babak belur bukan urusan kita, kan kata dia jangan ikut campur urusan rumah tangga orang lain,” cibir akun @oshjov***.

Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar memang menuai pro kontra. Pasanya dalam laporan yang dibuat kepada polisi, Lesti mengaku dibanting dan dicekik. Banyak yang gagal paham kenapa Lesti masih mau berdamai dengan Billar.

Ditambah lagi, Lesti Kejora semakin rajin pamer kebersamaan dengan Rizky Billar. Hal ini membuat warganet semakin kehilangan respek pada pelantun Sekali Seumur itu.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *