Lesti Kejora Kabarkan Keluarganya Jadi Korban Gempa Cianjur, Ada yang Meninggal?

Suara.com – Gempa di Cianjur pada Senin (21/11/2022) kembali membuat nama Lesti Kejora dibicarakan. Pasalnya Lesti Kejora diketahui lahir dan tumbuh besar di Cianjur, Jawa Barat.

Rumah Lesti Kejora di Cianjur Selatan rupanya tidak terdampak. Namun keluarga Lesti Kejora di Cianjur Utara banyak menjadi korban.

Melalui Instagram Story, Lesti Kejora menuliskan kekhawatirannya. “Ya Allah lindungi keluarga-keluarga di Cianjur,” tulis Lesti pada Selasa (22/11/2022).

Dalam wawancara eksklusif dengan Indosiar, Lesti Kejora mengungkap kondisi keluarganya di Cianjur setelah gempa. Rumah keluarga Lesti termasuk yang rubuh, syukurnya tidak ada korban jiwa.

“Saudaranya Emak, Aki. Rumahnya juga sama, ambruk. Sedih banget. Korban jiwa sejauh ini belum ada kabar. Tapi kalau untuk rumahnya ambruk, udah ada kabar,” ujar Lesti Kejora dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip.

“Doain aja mudah-mudahan korbannya nggak bertambah. Dede denger juga udah ada 56 ya korban jiwanya,” tambah istri Rizky Billar tersebut.

Lebih lanjut, Lesti Kejora mengungkap rencana mengunjungi korban gempa Cianjur termasuk untuk menyambangi keluarga besar. Namun rencana tersebut belum dapat dipastikan lantaran juga harus melihat situasi di sana.

“Doa kan bisa dari mana aja. Insya Allah Dede sih udah ngobrol sama keluarga sama suami untuk baiknya apakah kita ke sana atau tidak,” kata Lesti Kejora.

“Semoga Allah senantiasa melindungi seluruh saudara-saudara kita di cianjur,” doa akun @raralida*** ikut prihatin mendengar kabar dari Lesti Kejora.

“Semoga selalu diberikan keselamatan dan dilindungi ALLAH SWT,” komentar akun @wulandari***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *