Mahalini Cium Ketek Rizky Febian, Auto Banjir Nyinyiran: Sampe Segitunya

Suara.com – Gaya pacaran Rizky Febian dan Mahalini Raharja tak pernah gagal mencuri perhatian. Terbaru, Mahalini terlihat mencium ketiak sang kekasih.

Aksi Mahalini mencium ketiak Rizky Febian dibagikan oleh akun gosip, Selasa (15/11/2022). Dalam video, tampak penyanyi asal Bali itu tersenyum sambil mendekatkan hidung ke ketiak pacarnya.

Meski baru satu tahun menjalin hubungan asmara, Rizky Febian dan Mahalini memang kerap mengumbar kemesraan. Pasangan muda ini bahkan sering dicibir karena sudah seperti suami istri.

Memang tidak semua orang mencibir hubungan asmara anak sulung Sule ini. Banyak juga yang mengaku baper. Namun tetap saja, tidak sedikit warganet yang nyinyir, menyinggung perbedaan agama mereka.

Seperti diketahui, Rizky Febian memeluk agama Islam seperti orangtuanya. Sedangkan Mahalini merupakan seorang Hindu.

“Sampe segitunya, ciumin ketek. Ingat tembok terlalu tinggi,” komentar akun @jhonwick_jr.

“Capek deh jorok. Mending mikirin siapa nanti yang pindah agama,” sahut akun @turi_atiyah.

“Jadi gimana Iki? Nanti kalau jadi nikah, kalau lahiran anaknya mau pakai selamatan Jatakarma Samskara atau pakai Marhaban Aqiqahan?” cibir akun @maminay12.

Sule sendiri tidak begitu mempermasalahkan anak-anaknya pacaran beda agama. Namun ayah 5 anak itu menegaskan sudah menjelaskan baik dan buruknya hubungan beda keyakinan.

Sejauh ini Rizky Febian dan Mahalini juga belum mengutarakan niat mereka untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius. Mereka hanya menikmati hubungan asmara seperti pasangan kekasih pada umumnya.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *