Maju Terus Meski Tak Digubris, Denise Chariesta Siap Spill Cara RD Ajak Check In

Suara.com – Denise Chariesta pantang menyerah meski segala macam pengakuan tentang hubungan gelapnya dengan RD tak pernah digubris. Kini, Denise siap mengungkap bagaimana cara RD mengajak check in alias berhubungan ranjang.

“Eh kalian mau tau cara-cara RD ngajak check in nggak?” kata Denise Chariesta dikutip dari unggahan Instagram story, Jumat (18/11/2022).

Denise Chariesta saat memberikan keterangan pers di Jakarta, Selasa (1/11). [Suara.com/Oke Atmaja]

“Kalau mau gue tayangin nih di YouTube gue. Terserah aja sih kalau nggak mau yaudah nggak papa,” lanjutnya.

Pengusaha bunga yang baru saja buka cabang di Bali itu berdalih ingin memberikan edukasi agar para istri tahu trik-trik suami selingkuh.

“Itu edukasi lho, dan supaya kalian kalau diajakin check in kayak gue nanti, kalian jangan mau. Nanti kalian akan nyesel kayak gue,” ujarnya.

Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)
Kontroversi Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta mengaku akan rugi sendiri apabila dia mengungkap cara RD ajak check in. Namun dia rela agar tidak ada perempuan lain di luar sana yang bernasib sama dengannya.

“Gue rela menjadikan kisah hidup gue sebagai pembelajaran supaya lu orang kalau diajak check in jangan mau. Gue tayangan nih deh beneran kalau kalian mau,” kata Denise Chariesta.

Sudah beberapa bulan Denise Chariesta koar-koar tentang perselingkuhannya dengan RD, yang diduga kuat Regi Datau suami Ayu Dewi. Hingga kini baik RD maupun istri sahnya memang belum juga menanggapi ocehan Denise.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *