Malam Puncak IMAA 2022 Siap Digelar Bulan Depan

Suara.com – Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2022 bersiap digelar bulan depan. Malam puncak ajang penghargaan bergengsi ini akan disiarkan secara langsung di RCTI pada 15 November 2022.

Kali ini, Lukman Sardi, Ario Bayu hingga Guntur Soeharjanto menduduki kursi dewan juri.

“Sesuai dengan namanya, Indonesian Movie Actors Awards, maka penilaian kami (juri) tentunya fokus pada sisi peran para aktor maupun aktris,” kata Lukman Sardi dalam jumpa pers yang diadakan pada Rabu (26/10/2022).

“Karena menurut kami, aktor dan aktris memiliki peran yang juga penting bagi kelangsungan industri film khususnya perfilman Nasional,” sambungnya lagi.

Lukman Sardi sendiri punya kriteria khusus dalam proses memilih para nominasi setiap kategorinya.

“Namun pastinya bagi kami, aktor serta aktris tersebut tidak harus yang memiliki latar belakang seni peran, tetapi kami juga menilai aktor dan aktris yang berproses, namun bagus dan layak dinominasikan,” tutur Lukman Sardi.

Marcella Zalianty turut menimpali. Dia bilang untuk penilaian sejatinya bukan cuma dari segi akting saja.

“Berbicara tentang kriteria IMA Awards dari tahun ke tahun kita punya best line penilaian yang memang mengutamakan pada actingnya, pada sinematografinya itu memang sudah memiliki standarisasi, terang Marcella Zalianty.

“Dari mulai konsistensi, tingkat kesulitan film tersebut, bagaimana karakter tersebut memerankan serta mendalami perannya, menghidupkan univers yang akan dia perankan dan bagaimana juga interaksi dengan aktor aktor lain,” imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, IMAA 2022 menyeleksi film yang masuk nominasi adalah film-film yang tayang mulai 1 September 2021 sampai 31 Agustus 2022.

Para pemenang nantinya ditentukan berdasarkan hasil voting tertinggi yang diadakan di Instagram resmi IMAA 2022.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *