Marah Tangannya Ditarik, Nikita Mirzani: Kayak Binatang Tahu Enggak!

Suara.com – Nikita Mirzani sempat kesal kepada seseorang setelah menjalani sidang. Ini karena tangannya hendak ditarik oleh seseorang yang diduga petugas saat meninggalkan ruang sidang.

“Enggak usah ditarik,” kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Senin (21/11/2022).

Nikita Mirzani mengatakan, ini bukan kali pertama tangannya ditarik. Namun sebelumnya pada insiden itu ia tidak protes.

“Kemarin saya sudah diam lho ditarik-tarik,” ujar ibu tiga anak ini.

Karena kejadian tersebut kembali terulang, Nikita Mirzani melontarkan protes. Sebab tindakan ini membuat dirinya merasa diperlakukan seperti binatang.

“(Ditarik) kayak anjing tahu enggak!” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani usai menjalani sidang sebagai terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (14/11/2022). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Sebagai informasi, keberadaan Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang adalah atas laporan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Sidang hari ini untuk membacakan eksepsi atau nota keberatan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengatakan, dirinya tak bermaksud untuk mencemarkan nama baik Dito Mahendra. Untuk ibu tiga anak tersebut meminta majelis hakim membatalkan dakwaan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *