Masih Mejeng di Feed Instagram, Memang Semahal Apa Sih Harga Tas Chanel Kulit Domba Punya Jessica Iskandar?

Suara.com – Masalah finansial yang menimpa Jessica Iskandar membuat ibu dua anak itu harus merelakan untuk menjual rumah mewahnya di Jakarta.

Belum lama ini, Jessica juga kedapatan menjual salah satu tasnya di media sosial. Adalah Chanel Boy Bag Small Size, yang ia beli second hand pada 2017 lalu.

“Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag small size, lamb skin, second hand aku beli 2017, tapi terawat masih bagus banged. Kartu garansi dan box lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. Terima kasih,” tulis Jessica.

Sudah mejeng di feed Instagram hampir seminggu, menjadi sinyal bahwa tas miliki istri Vincent Verhaag itu belum laku terjual. Memang berapa sih harga tas tersebut?

Chanel sendiri merupakan rumah mode dari Perancis yang diambil dari nama pendirinya, Gabrielle Chanel atau Coco Chanel.

Berdasarkan penelusuran Suara.com, Chanel Boy Bag dengan kulit domba seperti milik Jessica Iskandar dijual sekitar Rp95 juta – Rp100 jutaan.

Namun menurut pendiri bazaar tas preloved Irressistible Bazaar – Marisa Tumbuan, tas yang saat ini dijual oleh Jessica sebenarnya masih memiliki peminat. Hanya saja untuk urusan kisaran harga, Marisa enggan menjawab.

Jessica Iskandar liburan bersama keluarganya. (Instagram/@inijedar)

“Angkanya aku gak bisa bilang. Karena kalo disebut di media, agak ga etis juga untuk Jedar. Karena dia kan lagi usaha jual dengan harga yang dia inginkan,” kata Marisa saat dihubungi Suara.com beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Jessica Iskandar atau Jedar memang mengaku tengah memiliki masalah ekonomi. Ia sudah menunggak tiga bulan kewajibannya untuk membayar tagihan rumah di Jakarta.

Masalah finansial itu bermula dari kasus dugaan penipuan yang membuat Jessica Iskandar rugi hingga Rp10 miliar. Di saat yang sama, kondisi kesehatan Jessica menurun hingga membuatnya urung menerima berbagai job pekerjaan di Jakarta.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *