Menangis Dapat Hadiah Mobil Alphard, Oma Gala Bangga Bisa Wujudkan Mimpi Vanessa Angel

Suara.com – Istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Gala tak kuasa menahan tangis saat memperoleh hadiah mobil Alphard dari MS Glow. Hal ini terungkap dalam postingan terbarunya di Instagram pada Minggu (20/11/2022).

“Tak ada henti hentinya bersyukur dan berterima kasih kepadamu ya Allah atas nikmat yang kau berikan kepada kami sekeluarga,” tulis Dewi Zuhriati sebagai caption.

Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada bos MS Glow, Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang sudah mewujudkan mimpi almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

“Dan juga terimakasih sekali lagi kepada mba @shandypurnamasari dan mas @juragan_99 yang selalu perhatian ke mama papa,” kata Dewi Zuhriati.

“Dan telah mewujudkan mimpi almarhum Bibi dan Vanessa dari mulai dibuka kan store @msglow_mamafuji sampai sekarang dapat reward berupa mobil Alphard,” sambungnya lagi.

Di samping itu, Shandy Purnamasari dalam unggahannya di Instagram membeberkan alasannya memberikan ibu Fujianti Utami alias Fuji itu mobil Alphard.

Dia menyebut Dewi Zuhriati itu menjadi salah satu reseller yang berhasil menjual banyak produk MS Glow.

“Kemarin meluncur reward @msglowbeauty buat mama @dewizuhriati. Mobil yang ditunggu-tunggu dan kerja keras buat tercapainya,” ujar Shandy Purnamasari.

“Selamat ma mobilnya baru, mobil pertama meneruskan perjuangan bibi dan Vanessa katanya almarhum dulu pengen beli mobil ini sekarang kesampean,” imbuhnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *