Mendadak Batalkan Fansign, Young Eun Kep1er Ternyata Dilarikan ke RS

Suara.com – Young Eun Kep1er dilarikan ke rumah sakit saat acara fansign video call berlangsung. Pihak agensi menyebut kondisi sang idol mendadak drop.

“Selama penandatanganan penggemar panggilan video StarRiver, Young Eun Kep1er menghentikan panggilannya karena kesehatan yang tiba-tiba memburuk dan segera dibawa ke rumah sakit,” kata WAKEONE dan Swing Entertainment melansir dari Soompi pada Selasa (22/11/2022).

Sayangnya, agensi tidak menjelaskan lebih mendetail mengenai penyakit yang diidap Young Eun hingga berujung tumbang.

Mereka cuma menjelaskan acara fansign video call tetap berlangsung bersama delapan member Kep1er lainnya.

“Tidak termasuk Young Eun, kedelapan anggota berencana untuk melanjutkan acara panggilan video seperti biasa,” tuturnya.

Agensi meminta maaf kepada para penggemar atas kejadian ini. Dia berharap fans bisa mengerti tentang kondisi Young Eun.

“Sekali lagi kami mohon maaf kepada para penggemar yang telah menunggu dan mendaftar untuk penandatanganan penggemar StarRiver, kami juga meminta pengertian Anda,” terangnya.

“Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis agensi kami,” sambungnya lagi.

Seiring dengan pengumuman itu, netizen ramai mendoakan agar Young Eun bisa segera pulih seperti sedia kala.

“Aku berharap dia merasa lebih baik,” tulis salah satu netizen.

“Semoga cepat sembuh,” timpal lainnya.

“Dia pingsan saat fansign rupanya. Dia pasti kelelahan,” imbuh lainnya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *