Mengintip Bocoran Cerita Salaam Venky, Film Drama Terbaru yang Dibintangi Kajol

Suara.com – Kajol kembali membintangi film terbaru berjudul Salaam Venky. Film drama yang berkisah mengenai hubungan ibu dan anak ini akan dirilis pada 9 Desember 2022.

Salaam Venky disutradrai Revathy. Salah satu karya Revathy yang terkenal berjudul Mitr: My Friend pada 2022 di mana film ini mendapat penghargaan National Film Awards.

Selain Kajol, Salaam Venky juga dibintangi Vishal Jethwa, Rahul Bose, Rajeev Khandelwal, Ahana Kumra, dan Prakash Raj. Menariknya wajah megabintang Aamir Khan muncul di sini.

Trailer Salaam Venky resmi dirilis pada Senin (14/11/2022) dan langsung memunculkan antusias tinggi.

Salaam Venky mengangkat kisah tentang Sujata (Kajol) dan putranya Venky (Vishal Jethwa) yang sakit parah. Film ini menghadirkan momen-momen paling emosional saat mereka melewati situasi paling menantang dalam hidup akan menjadi sorotan utama di filmnya.

Kajol akan berperan sebagai seorang ibu yang penyayang. Dia berusaha merawat dengan tegar dan penuh kasih sayang putranya yang sedang sakit.

“Saya pikir ini adalah perjalanan yang indah dan pantas untuk dibagikan kepada semua orang. Kehadiran Revathy yang mengarahkan saya di film ini memberi saya lebih banyak kekuatan untuk memerankan Sujata dan menunjukkan kekuatannya,” kata Kajol soal antuasimenya membintangi film Salaam Venky, mengutip dari Hindustan Times.

Selain Kajol, akting yang ditampilkan Vishal Jethwa sebagai Venky patut untuk disimak. Venky sedang sakit parah dan harus duduk di kursi roda. Bagaimana ibu dan anak ini melewati setiap tantangan dan keadaan dalam kehidupan akan menjadi poin menarik di filmnya.

Penampilan Kajol di film Salaam Venky. [YouTube Zee Music]

Vishal Jethwa mungkin masih asing di telinga pecinta film Bollywood di Indonesia. Namun di India sendiri, Vishal diakui sebagai salah satu aktor muda berbakat. Transformasi baru Vishal Jethwa di Salaam Venky tentu sayang dilewatkan.

Vishal Jetwa lahir pada 6 Juli 1994. Aktingnya menuai pujian dari kritikus dan penonton saat memerankan karakter antagonis di film Mardaani 2 yang dibintangi Rani Mukerji dan dirilis pada 2019.

Trailer film baru Kajol banyak disorot salah satunya karena penampilan cameo dari superstar Aamir Khan yang muncul di akhir video. Meski belum diketahui detail perannya, dan Aamir hanya menatap kamera tanpa sepatah kata pun di trailer, fans sudah heboh.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *