Muzdalifah Curhat Soal Kesendirian dan Kesabaran Saat Dianiaya, Sinyal Cerai Lagi?

Suara.com – Muzdalifah mendadak unggah foto dengan caption seolah memberi sinyal pernikahannya dengan Fadel Islami yang sudah dibina tiga tahun telah kandas.

Di Instagram, Muzdalifah menulis tentang kesendirian dan kesabaran yang akan berbuah manis ketika dianiaya.

“Kesendirian dan kesabaranmu pasti berbuah manis. Kamu diam bersabar saat dianiaya, kamu tak membalas saat difitnah dan kamu masih bisa tersenyum saat dihina. Di situlah perlahan Allah mengangkat derajatmu dan memberi pertolongan di saat yang tepat,” kata Muzdalifah pada unggahannya empat hari lalu.

Sebelum ini, Muzdalifah juga mengunggah foto dengan kata-kata yang seolah memberi pesan jangan pernah menyalahkan takdir.

“Hidup itu sederhana saja, kejar jika kau sanggup dan rasanya jika tidak sanggup, jangan pernah salahkan takdir,” katanya enam hari lalu.

Tak hanya itu, Muzadalifah juga nampak menghapus beberapa fotonya dengan sang suami, Fadel Islami di Instagram.

Begitu pula dengan Fadel Islami, yang tak menyisakan satu foto pun dengan Muzdalifah di Instagramnya.

Karena hal itu, warganet menduga rumah tangga Muzdalifah dengan Fadel Islami sedang tidak baik-baik saja. Warganet menyarankan janda lima anak itu untuk fokus berkarier daripada menikah lagi bila berujung cerai.

Musdalifah dan Fadel Islami bersama tiga anaknya. [Instagram]

“Ku mencium aroma kurang bagus, semoga rumah tangga mbak baik-baik saja,” kata @farida*****.

“Foto suaminya udah nggak ada ya, semoga baik-baik saja ya mba Muz sama suaminya semangat,” kata @tia_atiatun****.

“Udah cerai lagi ya mbak? kenapa foto-foto suaminya udah nggak ada lagi?” kata @mayrus****.

“Fokus sama anak-anak dan kelola bisnis aja bu,” kata @nurul*****.

Muzdalifah resmi menikah ketiga kalinya dengan Fadel Islami pada 24 April 2019 lalu. Pada pernikahan ketiganya ini, janda lima anak ini belum dikaruniai keturunan lagi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *