Nada Sebenarnya Anak Kandung Sabrina Chairunnisa? Deddy Corbuzier Disebut Cuma Kedok

Suara.com – Deddy Corbuzier diketahui mengangkat Nada Tarina Putri sebagai putrinya. Kemiripan Nada dengan Sabrina Chairunnisa istri Deddy Corbuzier rupanya menimbulkan sebuah teori konspirasi.

Seorang warganet menduga apabila Nada Tarina Putri sebenarnya adalah anak kandung Sabrina Chairunnisa saking miripnya mereka. Sehingga diangkatnya Nada sebagai anak Deddy Corbuzier dituding hanya kedok.

Unggahan Sabrina Chairunnisa [Instagram/@sabrinachairunnisa_]

“Aku mikirnya Deddy ngangkat anak sebelum nikah sama Sabrina, bisa jadi itu emang anaknya Sabrina biar menepis anggapan miring netizen. Abisnya bak pinang dibelah dua loh mereka,” komentar warganet tersebut.

Sabrina Chairunnisa lantas menanggapi ‘teori konspirasi’ itu melalui Instagram Story. Wanita yang dinikahi Deddy Corbuzier pada Juni 2022 tersebut hanya menanggapinya dengan candaan.

“Inget, halloween bukan budaya kita. Terus budaya kita apa ygy? Yhua ini contohnya budaya negara berflower yang semakin dilestarikan,” tulis Sabrina Chairunnisa pada Minggu (30/10/2022).

Momen Azka Corbuzier dan Nada Tarina bikin kado untuk Deddy Corbuzier (YouTube/Azka Corbuzier)
Momen Azka Corbuzier dan Nada Tarina bikin kado untuk Deddy Corbuzier (YouTube/Azka Corbuzier)

“Fitnah, ngurusin urusan orang, nyebarin hoax. The real budaya kita. Welcome to wkwk land. Lanjutkan!” pungkas Sabrina Chairunnisa dengan menyertakan emoji terbahak-bahak.

Sebagai informasi, Nada Tarina Putri merupakan peserta “Indonesia Mencari Bakat” musik kelima dengan Deddy Corbuzier sebagai juri.

Keputusan Deddy mengangkat Nada rupanya tanpa berdiskusi sehingga membuat Sabrina Chairunnisa pun sempat syok.

Nada Tarina Putri dikenal karena kemampuannya menari balet. Ayah Nada ternyata juga berkarier di dunia hiburan Tanah Air, yakni Hans Boyke alias Bheben bassist dari grup band T-Five. 

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *