Nagita Slavina Borong Tiket Konser Blackpink di Jakarta, Benarkah Pakai Jalur Ordal?

Suara.com – Artis Nagita Slavina akhirnya angkat bicara soal kabar pakai jalur orang dalam buat borong tiket konser Blackpink di Jakarta.

Hal ini terungkap dalam video ‘INI PARTY NYA CIPUNG!!! RAFFI NAGITA SALUT CIPUNG TOP MANTAP IS THE BEST…’ yang diunggah Rans Entertainment di YouTube pada Selasa (15/11/2022).

Awalnya, Tiara Andini menyampaikan rasa irinya gara-gara Nagita Slavina bisa menonton konser Blackpink di Korea.

“Ya ampun seru banget nonton Blackpink di sana sih,” kata Tiara Andini.

Selanjutnya seorang laki-laki yang ada di sana turut menimpali. Dia bilang kalau Nagita Slavina juga sudah siap menonton konser Lisa cs di Jakarta.

BLACKPINK ‘Shut Down’ 2nd Album ‘BORN PINK’ (Twitter/@BLACKPINK)

“Dia sudah beli di sini, dia sudah beli banyak tiketnya,” ujar lelaki tersebut.

“Oh iya?” tanya Tiara Andini.

“Iya sudah dapet tiketnya,” sahut lelaki tersebut.

Menanggapi itu, Tiara Andini melempar candaan kalau istri Raffi Ahmad itu pakai jalur orang dalam untuk mendapatkan tiket.

“Ih susah yah kalau ordal (orang dalam),” celetuk Tiara Andini.

Nagita Slavina sendiri langsung membantahnya tudingan tersebut.

“No ordal no ordal,” ucap Nagita Slavina.

Seperti diketahui, tiket konser Blackpink di Jakarta ludes dalam waktu singkat. Netizen sempat membuat candaan kalau tiket itu habis diborong Nagita Slavina.

Blackpink rencananya akan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno selama dua hari berturut pada 11 Maret dan 12 Maret 2023.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *