Nah Lho! Dewi Perssik Cari Fans Leslar yang Katai Lonte, Minta Bantuan Warganet dengan Hadiah Rp100 Juta

Suara.com – Dewi Perssik menggelar sayembara berhadiah Rp100 juta bagi yang bisa menemukan sosok ibu yang menghinanya jual diri. Ibu tersebut diduga penggemar Lesti Kejora.

Sebelumnya Dewi Perssik mengunggah klip yang memperlihatkan seorang ibu-ibu menghinanya dengan sebutan lonte, sundal, germo hingga mbalon (melacur). Dewi dan keluarga berniat mencarinya sampai ketemu.

Demi menemukan orang tersebut, mantan istri Saipul Jamil itu membuat sayembara berhadiah fantastis.

“Tolong info keberadan orang ini ya, guys. Rp100 juta yang nemu. Tolong sebarkan. Kita sama-sama pertanggung jawabkan,” tulis Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Sabtu (29/10/2022).

Dalam video yang dirilis, Dewi Perssik kembali menunjukkan klip yang berhasil membuatnya geram.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar perdamaian di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022) malam. [Rena Pangesti/Suara.com]

“Dia bicara bahwa saya adalah balon, lonte. Dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu,” kata pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

Dewi Perssik menegaskan akan mencari ibu tersebut ke mana pun sampai ketemu untuk diperkarakan atas pelanggaran UU ITE.

“Ibu hati-hati ya bu, kamu saya cari, ke mana pun akan saya cari. Kamu kalau ngomong harus didasari dengan bukti,” kata Depe setengah memakai bahasa Madura.

“Kalau misal kamu tidak ada buktinya, kalau saya itu ngelonte, jual diri, ingat ya bu, omongan kamu itu, pertanggungjawaban. Ingat undang-undang ITE, saya itu tidak kenal sama kamu,” sambungnya.

Dewi Perssik belakangan tengah berseteru dengan fans Lesti Kejora karena komentarnya terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. DP mengaku kecewa Lesti mencabut laporannya.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *