Nathalie Holscher Dicibir Usai Ajak Pacar ke Ultah Sule, Warganet: Sengaja Banget Biar Diundang TV

Suara.com – Nathalie Holscher hadir di acara ulang tahun mantan suaminya, Sule di sebuah kafe di Jakarta, baru-baru ini. Tak sendiri, Nathalie datang bersama putranya, Adzam dan sang kekasih, Faris.

Namun, keputusan Nathalie Holscher mengajak pacar di ultah Sule mendapat gunjingan dari warganet. Warganet menilai, tak seharusnya Nathalie mengajak serta pacar di acara tersebut.

Bahkan, Nathalie Holscher mengunggah video momen pertemuan Faris dengan Sule di Instagram-nya.

Dalam video itu terlihat Faris sedang menggendong baby Adzam. Kemudian, Faris menyerahkannya ke Sule, tetapi tak lama Baby Adzam justru menangis.

Potret kebersamaan Nathalie Holscher dan mantan pacar (Instagram/@nathalieholscher)

Sikap Nathalie Holscher yang mengajak pacar baru datang ke ulang tahun Sule hingga mengunggah video tersebut menuai cibiran.

Janda satu anak itu dinilai tidak menghargai atau menyudutkan mantan suaminya. Karena, video itu seolah menunjukkan baby Adzam lebih nyaman bersama Faris daripada ayah kandungnya, Sule.

“Lah ngapain cowok baru dibawa, belum sah lagi. Apa orang ini sama sekali enggak tahu adab dan tidak menjaga perasaan yang lain,” kata akun @yuniarti***.

“Kenapa yang dipost yang pas gini, jadinya pada nyudutin bapaknya,” ujar akun @vivien***.

“Seharusnya jangan bawa cowoknya,” komentar akun @cheska***.

“Sengaja banget ngepost yang kayak gini videonya biar diundang TV, trik marketing,” kata akun @sopiah***.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *