Ngaku Dipepet Artis G, Pinkan Mambo Mulai Terang-terangan Colek Gading Marten

Suara.com – Pinkan Mambo kembali memancing publik untuk membicarakan sosok artis pria inisial G yang tengah dekat dengannya. Nama Vicky Prasetyo ‘Gladiator’ dan Gading Marten belakangan terseret dalam pernyataan Pinkan yang penuh misteri itu.

“Mr G siapa sih sebenernya keluar dong dari balik batu. Nggak usah malu,” tulis Pinkan Mambo pada Selasa (15/11/2022) dini hari.

Unggahan Pinkan Mambo.

“Apakah ini sosok Mr G yang sebenarnya?” tambah Pinkan Mambo di hari yang sama sambil membagikan potret kemesraannya dengan Vicky Prasetyo.

Tak berhenti di situ, Pinkan Mambo rupanya sudah berani terang-terangan menandai akun Instagram Gading Marten. Apabila Pinkan Mambo beberapa kali berinteraksi dengan Vicky Prasetyo, kebersamaannya dengan Gading sebenarnya tak pernah terlihat.

“Atau ini simpanan Pinkan @gadiiing. Atau ini sosok simpanan pinkan? Mr g? @gadiiing,” kata Pinkan Mambo menyebut Gading Marten sampai dua kali berturut-turut pada hari yang sama.

Unggahan Pinkan Mambo.
Unggahan Pinkan Mambo.

Sementara itu, Gading Marten tampak cuek. Meski aktif di Instagram saat Pinkan Mambo menyebut namanya, Gading Marten belum terlihat menanggapi.

Di saat yang bersamaan, Gading Marten malah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Fachri Albar. Mantan suami Gisella Anastasia tersebut juga membagikan momennya bersama Geng The Prediksi.

Sebagai informasi, nama Gading Marten ikut terseret dugaan jadi simpanan Pinkan Mambo dalam acara “Pagi Pagi Ambyar”. Kala itu, Iis Dahlia dan Nassar menebak dengan menyebutkan nama Gading, kemudian Pinkan langsung bereaksi malu-malu.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *