Ngeri! Sekolah Milik Sarwendah Dapat Teror, Diserang Sampai Tiga Kali Hingga Bikin Trauma Para Siswa

Suara.com – Artis Ruben Onsu mengungkap kabar kurang mengenakan dari Taman Pendidikan Sarwendah yang berada di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Dia bilang sekolah milik sang istri, Sarwendah diserang oknum tidak bertanggung jawab. Ruben Onsu menyebut ini bukan kali perdana sekolah tersebut mendapat teror.

“Sudah tiga kali Taman Pendidikan Sarwendah yang terletak di Cipetir Cikidang mendapat perlakuan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” kata Ruben Onsu di Instagram yang diunggah pada Minggu (13/11/2022).

“Dengan cara menghancurkan kaca-kaca, baik dengan melempar batu atau benda apapun untuk menghancurkan kaca-kaca,” sambungnya lagi.

Ruben Onsu menyebut serangan ini terjadi di jam sekolah.

Ruben Onsu dan Sarwendah Ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

“Dimana pelaku menghancurkan kaca disaat anak-anak sedang belajar. Sedih sekali pasti anak-anak belajar disituasi yang cemas karena takut di lempar lagi. Semoga pelaku bisa tau betapa bahayanya untuk anak-anak yang belajar akan menimbulkan trauma,” ungkap Ruben Onsu.

Terkait kejadian ini, Ruben Onsu sendiri sudah melaporkan kepada Lurah dan kepolisian setempat.

“Terima kasih untuk Polsek Cipetir, Cikidang, Pak Lurah Ramdan @heidyhellena and family, yang sudah membatu untuk memproses ini demi keamanan anak-anak kami yang belajar di sana,” ujar Ruben Onsu.

Unggahan ini diiringi potret jendela yang rusak parah. Melihatnya, Sarwendah langsung memberikan komentarnya.

“Sedih padahal sudah dibenerin beberapa kali dan tetap dirusak lagi, semoga anak-anak nggak apa-apa ya,” tulis Sarwendah di kolom komentar.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *