Nikita Mirzani Ditahan, Sikap Olla Ramlan ke Laura Sang Calon Menantu Tak Terduga

Suara.com – Olla Ramlan turut menjadi perhatian terkait penahanan Nikita Mirzani oleh Kejaksaan Serang. Hal tersebut karena putra Olla, Sean Michael Alexander tengah menjalin hubungan dengan Laura, putri Nikita.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani ditahan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Unggahan ibu tiga anak tersebut dianggap melanggar Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

Olla Ramlan curhat di Instagram Story soal putranya, Sean Michael Alexander yang menjalin hubungan dengan putri Nikita Mirzani, Laura. [Instagram]

Terkait penahanan Nikita Mirzani, banyak yang penasaran bagaimana reaksi Olla Ramlan, mengingat mereka disebut-sebut akan jadi besan. Keduanya kompak mendukung hubungan anak mereka.

Namun setelah calon besannya kembali berurusan dengan hukum, apakah sikap Olla Ramlan berubah?

Dilihat dari beberapa unggahan Instagram Story terbarunya, Olla Ramlan justru terlihat bersemangat saat diminta membuat reality show bersama Sean dan Laura.

Ketika ada warganet mengaku kecewa karena Sean ogah membuat konten YouTube dengan sang kekasih, Olla Ramlan bahkan “memaksa” putranya untuk ikut.

“Siap. Sean ikut!” tulis mantan istri Aufar Hutapea itu dikutip dari unggahannya, Kamis (27/10/2022).

Gaya dan penampilan Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Serang Kota, Selasa (25/102/2022) sebelum ditahan. [Bidhumas Polda Banten ]
Gaya dan penampilan Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Serang Kota, Selasa (25/102/2022) sebelum ditahan. [Bidhumas Polda Banten ]

Alih-alih terpengaruh dengan isu Nikita Mirzani, Olla Ramlan justru mendoakan calon besannya agar cepat menyelesaikan masalahnya.

“Bismillah, semoga masalahnya cepat selesai ya,” ujar Olla ketika diminta mengomentari masalah Niki.

Sebelumnya saat ditemui di event Jakarta Fashion Week, Olla Ramlan sempat memberikan komentar soal Nikita Mirzani. Olla mengatakan bahwa Sean ikut sedih karena ibu dari kekasihnya ditahan.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *