Nimbun Sembako, Ini 7 Potret Gudang Milik Sarwendah yang Disulap Kayak Toserba

Suara.com – Mungkin tak banyak yang mengira jika di tempat tinggal Ruben Onsu dan Sarwendah yang sangat luas, terdapat ruangan khusus yang difungsikan sebagai gudang menimbun sembako.

Di gudang khusus milik Sarwendah ini, tersimpan rapi aneka barang kebutuhan rumah tangga. Saking komplitnya, gudang tersebut bahkan terlihat seperti toko serba ada alias toserba.

Nah, dirangkum dari kanal YouTube AH, ini dia deretan potret gudang Sarwendah yang isinya sekomplit toko serba ada atau toserba!

1. Penampakan Gudang

Potret Gudang Sarwendah. (YouTube/AH)

Lewat kanal YouTube AH milik Atta Halilintar, potret gudang milik Sarwendah akhirnya terungkap. Gudang itu merupakan sebuah ruangan yang luas dengan pintu berdaun cokelat.

Begitu pintu dibuka, segera saja terlihat isi gudang yang sangat penuh. Atta Halilintar yang melihat ruangan itu secara langsung saja sampai dibuat takjub.

2. Seperti Toserba

Potret Gudang Sarwendah. (YouTube/AH)
Potret Gudang Sarwendah. (YouTube/AH)

Gudang Sarwendah yang persis toserba itu memiliki rak-rak tinggi dan panjang. Rak-rak itu penuh berisi aneka barang kebutuhan rumah tangga yang biasa dijual di toserba atau minimarket.

3. Tempat Penyimpanan Barang

Potret Gudang Sarwendah. (YouTube/AH)
Potret Gudang Sarwendah. (YouTube/AH)

Sarwendah hobi menyimpan stok atau persediaan berbagai barang kebutuhan rumah tangga seperti keutuhan untuk sanitasi. Misalnya tisu kering, tisu basah, sabun, hand sanitizer, juga sampo. Semuanya ditata rapi berjajar di rak yang sudah disiapkan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *