Nora Alexandra Masih Diserang Fans Jerinx SID: Serba Salah Aing

Suara.com – Nora Alexandra kembali mendapat sindiran dari penggemar Jerinx SID yang tidak terima suaminya kembali ‘bungkam’ karena permintaan sang istri.

Menurut penggemar tersebut, sifat pria bernama asli I Gede Ari Astina tersebut tidak sesuai dengan lagu yang diciptakannya.

“‘Berdiri tegak menantang’ itu hanya sekadar lirik dong, kirain sudah menjadi karakter,” kata penggemar dengan akun @Jonesy yang menyerangnya di DM Instagram.

Akun @Jonesy melanjutkan, “Kaka JRX buat lagu kan kebanyakan tentang patriotisme dan itu terlihat juga dari penampilannya, sayang sekali bila semua yang sudah dilakukan kaka JRX terhalang oleh sikap Vlaminora.”

Nora Alexandra tidak tinggal diam. Sang model membela diri melalui sebuah cuitan pada Kamis (24/11/2022).

Jerinx dan Nora Alexandra (Instagram/@true_jrx)

Wanita yang mulai berkarier di bidang tarik suara ini menjelaskan alasannya meminta Jerinx SID mengontrol kritikannya di media sosial.

“Fansnya serang gue, padahal gue sama ibunya JRX dan emak gue mau JRX nggak kenapa-kenapa,” bela Nora Alexandra.

Nora Alexandra merasa sikapnya serba salah. Sebab, apa yang dilakukannya selalu dihujat oleh penggemar Jerinx SID.

“Nanti gue dibully lagi pas JRX nggak kritik disebut gue menghambat, serba salah air,” sambungnya dengan menambahkan emoji menangis.

Hujatan tersebut merupakan imbas dari ulah Jerinx SID yang mengkritik perhelatan KTT G20 di Bali beberapa waktu lalu melalui Facebook.

Padahal, Nora Alexandra sudah memperingatkan kepada suaminya untuk ‘diam’. Sebab, wanita 28 tahun itu takut sang suami kembali dibui dan rumah tangganya menjadi berantakan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *