Ogah Bantu Jessica Iskandar Bayar Cicilan Rumah, Ivan Gunawan Singgung Vincent Verhaag: Jedar Ada Lakinya

Suara.com – Ivan Gunawan, Ruben Onsu, hingga Ayu Ting Ting tegas menolak ketika rekan mereka, Jessica Iskandar minta bantuan untuk bayar cicilan rumah. Momen itu terjadi ketika Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar jadi bintang tamu acara Brownis yang dipandu mereka.

Soal penolakan tersebut, Ivan Gunawan beri penjelasan. Menurut Igun, ketika itu momennya dalam suasana bercanda.

“Bukannya ditolak, kalau di Brownis itu kan ada becanda-becandaan kan. Lagipula kalo misalnya buat aku sama Jedar kita saling support,” kata Ivan Gunawan di YouTube Intens Investigasi dikutip Sabtu (12/11/2022).

Hanya saja, Igun membenarkan tak bisa mengurangi beban Jedar untuk bayar cicilan rumah yang menunggak 3 bulan. Kata dia, tiap orang pasti punya kebutuhan.

“Tapi kan setiap orang punya kebutuhan masing-masing. Sifatnya bukan karena nggak mau ngebantu ya, tapi kan angkanya lumayan besar,” ujar Ivan Gunawan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag [Instagram]

Ivan Gunawan kemudian menyinggung Jessica Iskandar yang masih memiliki suami. Ini berbeda dengan dirinya yang masih harus banting tulang sendiri memenuhi kebutuhan.

“Saya juga single parent, Jedar mah ada lakinya, saya kan nggak ada siapa-siapa, jadi kita saling menguatkan saja sebagai sahabat,” kata Ivan Gunawan.

Kondisi finansial Jessica Iskandar menurun imbas kasus penipuan dan penggelapan yang dialaminya. Dia sampai rugi hampir Rp10 miliar.

Gara-gara itu, istri Vincent Verhaag ini sampai menunggak cicilan rumah 3 bulan. Beruntung, artis Raffi Ahmad siap membantu ibu dua anak itu.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *