Ogah Dibandingkan dengan Lesti Kejora, Dewi Perssik: Nggak Mungkin Bisa Kayak Aku

Suara.com – Dewi Perssik ogah disamakan dengan Lesti Kejora. Ia pun mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah iri terhadap Lesti Kejora. Terlebih istri Rizky Billar tersebut merupakan anak didiknya.

“Misalkan dibilang, ‘Dewi Perssik iri sama anak aku sendiri, anak didik’, ya nggak mungkin lah,” ujar Dewi Perssik dalam vlog yang diunggah pada Minggu (30/10/2022).

Jika sang murid lebih pintar dari gurunya, Dewi Perssik justru bersyukur.

“Di mana-mana murid itu memang harus lebih bagus dari gurunya, gitu,” sambungnya.

Ia pun menjelaskan bahwa sosok Dewi Perssik tidak akan pernah bisa menjadi Lesti Kejora. Begitu pun sebaliknya.

Adu Gaya Lesti Kejora dan Dewi Perssik. (Instagram/lestykejora dan dewiperssik9)

Mantan istri Angga Wijaya ini mengatakan bahwa masing-masing dari mereka memiliki kapasitas sendiri.

“Cuma bedanya kalo aku nyanyi nggak bisa kayak Lesti, fokus ke suara. Aku orangnya memang ekspresif, jadi aku tidak bisa menjadi orang lain,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “Lesti juga nggak bisa kayak aku, main horor, sinetron, segala apa yang aku lakukan, dia nggak akan mungkin bisa juga, belum tentu mau juga. Karena setiap orang itu punya porsi masing-masing.”

Menurutnya, tidak seharusnya seorang guru dibanding-bandingkan dengan muridnya.

“Kalo guru dibanding-bandingkan sama murid, ya beda. Kalo murid lebih pintar dari gurunya, Alhamdulillah, bagus berarti,” pungkas Dewi Perssik.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *