Pacar Nathalie Holshcer Ngaku-Ngaku Papa Adzam, Sule Dikasihani

Suara.com – Fariz Utama semakin dekat dengan Adzam putra Nathalie Holscher dan Sule. Fariz merupakan mantan kekasih semasa sekolah yang berhasil merebut kembali hati Nathalie Holscher usia resmi menjanda.

Baru-baru ini, Fariz Utama berbagi aktivitasnya bersama Baby Adzam. Rupanya Baby Adzam menemani Fariz bekerja yang ditunjukkan melalui sebuah potret di Instagram.

“Nemenin papa kerja ya nak,” tulis Fariz Utama dalam caption unggahannya di Instagram pada Minggu (13/11/2022).

Baby Adzam tampak berada di gendongan Fariz Utama yang dipotret dari samping. Namun Fariz Utama yang mengaku-ngaku sebagai Papa dari Baby Adzam rupanya ramai menuai kritik.

Fariz Utama dinilai belum saatnya mengakui Baby Adzam sebagai putranya karena belum resmi menikah dengan Nathalie Holscher.

Momen Sule Ketemu Nathalie Holscher dan Adzam (YouTube Sule Family)

Selain itu, warganet mengasihani Sule yang merupakan papa kandung Baby Adzam, tetapi sulit bertemu putranya sendiri.

“Sama orang lain dikasih, sama ayah kandungnya malah susah banget kalo ayahnya minta Adzam tidur di rumah ayahnya. Parah,” sindir akun @n.aziz***.

“Iya bun kadang kasian ya sama ayahnya,” sahut akun @iafn***.

“Papa? Gak salah?” tanya akun @ferak***.

“Adzam punya papa yang asli bukan lu nggak usah lebay lu dia masih kecil kalo dia orang dewasa belum tentu dia mau sama lu,” kata akun @minim***.

Move on-nya Nathalie Holscher kepada Fariz Utama memang menuai pro kontra. Pasalnya Nathalie diketahui baru resmi bercerai dari Sule pada Agustus 2022 lalu.

Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *