Pajang Foto Bareng Leslar, Atta Halilintar Dikritik Beri Panggung untuk Pelaku KDRT

Suara.com – Atta Halilintar dikritik karena membagikan potret bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar. Suami Aurel Hermansyah itu dianggap memberi panggung pada pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Seperti diketahui, Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan KDRT pada akhir September 2022 lalu. Namun Lesti mencabut laporannya dan kembali mesra dengan sang suami.

Baru-baru ini pasangan yang menikah pada Agustus 2021 itu bahkan berkumpul dengan teman-teman mereka, termasuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

“Silaturahmi,” tulis Atta Halilintar di unggahannya dikutip, Sabtu (18/11/2022).

Foto menampilkan enam pasangan artis yang berpose mesra bersama. Lesti Kejora dan Rizky Billar tentu saja paling menyedot perhatian.

Banyak warganet yang mencibir Rizky Billar karena dianggap tak tahu malu. Meski Lesti sudah mencabut laporan terhadap suaminya, publik tetap melihat Billar sebagai pelaku KDRT.

Atta Halilintar ikut mendapat hujatan karena dianggap memberikan contoh yang tidak baik sebagai publik figur.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

“Seharusnya buat artis-artis ini adalah contoh yang enggak baik. Kenapa orang KDRT harus dipublikasikan? Silaturahmi boleh, tapi jangan dipublikasikan dong, diboikot aja orang-orang yang sudah KDRT, apalagi kalau yang KDRT publik figur yang dicontoh masyarakat,” kritik akun @anji_***.

“Jujur gue suka banget sama semua couple di sini, tapi lihat yang berdua itu nyempil di sini kayak nggak setuju. Kok pelaku KDRT dapat tempat spesial aja gitu,” imbuh akun @nikenaga1991.

“Dih ada pasangan yang penuh drama dari berita kehamilan saat melahirkan sampai kasus KDRT depan kamera nampak bahagia belakang kamera banting-membanting. Kenapa masih diberi panggung?” sahut akun @ciecielung.

Kontributor : Chusnul Chotimah



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *