Panas-Panas, Denise Chariesta Unggah Fotonya dengan Regi Datau!

Suara.com – Denise Chariesta kembali melakukan manuver terkait pengakuannya yang pernah menjadi perempuan simpanan lelaki inisial RD.

Kali ini, Denise Chariesta mengunggah foto yang diambil dari tangkapan layar sebuah akun gosip di Instagram, @lambe_danu_official99.

Di foto berbentuk kolase itu, foto Denise Chariesta disandingkan dengan foto Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Dalam unggahan tersebut, Denise Chariesta bertanya-tanya tentang siapa sosok yang telah mengedit foto kolase tersebut.

“Denise mau nanya…ini siapa yang edit sih?” tulis Denise Chariesta dalam unggahannya, Minggu (13/11/2022).

Sebenarnya, akun gosip Instagram itu mengunggah beberapa foto yang mengarah pada isu Denise Chariesta pernah menjalin hubungan dengan pengacara inisial S.

Ayu Dewi dan Regi Datau. [Instagram]

Tetapi, salah satu foto unggahannya ada kolase wajah Denise Chariesta dan Regi Datau. Foto itulah yang kemudian di-screenshoot dan diunggah ulang oleh Denise Chariesta.

Karena unggahannya itu, warganet menduga Denise Chariesta sendiri yang mengedit fotonya karena iri melihat kemesraan Regi Datau dan Ayu Dewi.

“Ciyee yang lagi bahagia lihat fotonya diedit, semangat mbak,” kata @gismanpra****.

“Palingan si Cadel sendiri yang edit karena gagal move on haa…sementara pak RD lagi mesra-mesranya sama bu Ayu,” kara @anides**.

“Panas ya kak, di sana RD sama kak Ayu lagi umroh dan semakin tambah romantis,” kata @ermaya****.

“Segitunya mbak astaga, sakit hati ya ditinggal pas lagi sayang-sayangnya,” kata @intanntang***.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *