Pantang Menyerah, Denise Chariesta Tantang Luna Maya, Denny Sumargo, Uya Kuya dan RD Tanding Boxing

Suara.com – Denise Chariesta tidak pantang menyerah menyindir Luna Maya, Denny Sumargo, Uya Kuya dan pria selingkuhannya, RD.

Kali ini, Denise Chariesta terang-terangan menandai Luna Maya, Denny Sumargo dan Uya Kuya untuk tanding boxing di unggahan Instagram terbarunya.

Denise Chariesta ingin menantang ketiga orang itu dan RD untuk tanding boxing satu lawan empat orang.

“Pengen deh boxingnya nanti lawan 1 vs 4 sama kakak kakak seniorku yang paling netral suci tanpa dosa @sumargodenny @lunamaya @king_uyakuya dan RD. Berani enggak ya kira-kira mereka berempat lawan gue sendiri?” tulis Denise Chariesta dalam unggahannya, Jumat (11/11/2022).

Bahkan, Denise Chariesta meminta Rudy Salim menanyakan mereka berempat untuk tanding boxing dengannya.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

“@_rudysalim tolong tanyain mereka berempat berani gak lawan saya sendiri?” tambahnya.

Namun, belum ada seorang pun dari mereka yang menggubris unggahan Denise Chariesta tersebut.

Sebelumnya, Denise Chariesta menuding Luna Maya telah berusaha membungkamnya dengan cara menghubungi Denny Sumargo untuk tidak mengundangnya sebagai bintang tamu.

Kemudian, Denise Chariesta juga tahu lelaki mantan selingkuhannya, RD juga berusaha mendatangi Uya Kuya untuk tidak mengundangnya.

Karena hal itu, Denise Chariesta menjadi geram seolah dibungkam dan tidak boleh jujur soal perselingkuhannya dengan RD. Sementara, RD diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *