Pantas Raffi Ahmad Bantu Cicilan Jessica Iskandar, Jajan Nagita Slavina Saja Capai Rp 250 Juta

Suara.com – Raffi Ahmad belum lama ini memberikan bantuan kepada Jessica Iskandar. Suami Nagita Slavina ini akan membayarkan cicilan rumah sang artis seharga ratusan juta rupiah untuk sebulan.

Namun bukan hanya Raffi Ahmad yang royal menggelontorkan uang. Sebab sang istri, Nagita Slavina juga tidak pelit jajan.

Hal ini dibocorkan Fuji saat hadir di salah satu acara e-commerce. Ia yang duduk berdampingan dengan Nagita Slavina ini syok melihat uang yang digelontorkan ibu dua anak ini untuk belanja.

Uang jajan Nagita Slavina capai Rp 250 juta [Instagram/@fuji_an]

“Astagfirullahaladzim ibu belanja apa? Rp 250 juta ibu!” teriak Fuji di Instagram Story, Jumat (11/11/2022).

Pacar Thariq Halilintar itu lantas menyebut Nagita Slavina sebagai the real sultan. Sebab saat dibandingkan dengan artis lain, pelantun Menerka Nerka ini memang yang paling banyak menggelontorkan uang.

Sebut saja saat Dewi Perssik memperlihatkan jumlah belanja, nilainya Rp 37 juta. Sementara Aurel Hermansyah pengeluarannya sekira Rp 94 juta.

Uang jajan Dewi Perssik capai Rp 37 juta [Instagram/@fuji_an]
Uang jajan Dewi Perssik capai Rp 37 juta [Instagram/@fuji_an]

Postingan Fuji ini lantas diunggah ulang akun gosip insta_nyinyir. Sejumlah warganet memberikan komentar beragam, mulai dari syok hingga menganggapnya biasa.

“Rp 200 juta, itu yang sama-sama sultan aja kaget lihatnya. Tapi suka-suka mereka sih ya, itu kan mereka mampunya segitu. Kalau kita masih Rp 500.000 ribu ke bawah, doa aja yang banyak dulu,” kata @ixoora79.

“Wajar sih, berpikirlah positif. Mungkin mereka juga beliin buat staff,” sahut yang lain.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *