Paras Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee Curi Perhatian Warganet: Istri Presiden atau Pemain Drakor?

Suara.com – Sosok Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee, seketika menjadi sorotan setelah beredar video Iriana Jokowi menyambut kedatangannya di Hotel The Apurva Kempinski, Bali, untuk acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @presidennetizen37, terlihat Iriana Jokowi sedang memperlihatkan beragam kebudayaan Indonesia, mulai dari tari Bali hingga kain batik.

Kim Keon Hee terlihat cantik mengenakan atasan putih berlengan pendek yang dipadukan dengan rok selutut bergaris biru-hitam. Rambutnya dikuncir setengah.

Sementara penampilan Iriana Jokowi terlihat berwibawa mengenakan pakaian Nusantara berwarna merah muda dengan kain tenun khas Bali.

Kedua ibu negara tersebut juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama di photobooth bertuliskan G20 Indonesia 2022.

Profil Ibu Negara Korea Selatan – Kim Koen Hee. (Twitter/@irenejuliency)

Selesai berkeliling, Iriana Jokowi mengajak Kim Keon Hee bercengkerama di lobi hotel.

Sepanjang berkeliling, tampak raut muka Kim Koen Hee sangat ramah dan tersenyum melihat para penari Bali.

Unggahan ini seketika mencuri perhatian warganet. Sebagian besar dari netizen terpesona dengan kecantikan dan keanggunan Kim Keon Hee.

Bahkan, tidak sedikit dari mereka merasa aura kecantikan Kim Keon Hee bak tokoh yang ada di drama Korea Selatan (drakor).

“Vibes-nya kaya drakor (emoji tertawa),” respons akun @akusi***.

“Ibu presiden apa pemain drakor yah,” imbuh akun @tita***.

“Ibu-ibu negara Korea Selatan seperti gambaran di drakor-drakor, cantik banget,” sambung akun @fitrilla***.

Kim Koen Hee sekarang berusia 50 tahun. Selain sebagai ibu negara, wanita yang lahir pada 1972 ini juga seorang pengusaha.

Kim Keon Hee memiliki sebuah startup COVANA Contest sejak 2007. Perusahaan ini bergerak di bidang perencanaan pameran seni.

Berbagai acara seni yang digelar alumni Universitas Kyonggi jurusan melukis ini selalu berjalan lancar dan sukses.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *