Penampilan Terbaru Mayang Dibilang Mirip Vanessa Angel, Auto Panen Cibiran: Jauh Banget!

Suara.com – Penampilan terbaru adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri menjadi sorotan publik. Kini, rambut anak Doddy Sudrajat ini menjadi pendek sebahu.

Selama ini, Mayang Lucyana selalu tampil dengan rambut panjang. Namun karena sebuah project musik bersama Nicky Tirta, adik ipar Bibi Ardiansyah itu mau tak mau harus mengubah penampilannya.

Nicky Tirta merasa perubahan penampilan Mayang Lucyana ini membuatnya lebih mirip dengan mendiang sang kakak.

“Banyak yang bilang kamu jadi lebih mirip Kakak Echa (Vanessa),” kata Nicky Tirta, mengutip OPRA Entertainment pada Senin (14/11/2022).

Mendengar itu, Mayang Lucyiana pun menceritakan kronologi pada akhirnya mau potong rambut.

“Aku kan sebenarnya anaknya anti banget potong rambut, kan. Karena struggle aku manjangin rambut, kan, susah gitu,” jawab Mayang Lucyana.

Tetapi pada akhirnya gadis 18 tahun ini harus melakukannya atas saran Doddy Sudrajat. Sang ayah berharap dengan penampilan terbarunya, rezeki Mayang Lucyana semakin lancar.

“Kata daddy, ya udahlah. Nggak apa-apa, kak. Kali aja kalau potong rambut nanti rezekinya makin lancar,” saran Doddy Sudrajat.

Perubahan itu memang banyak yang menyukainya. Tapi ada juga yang tidak setuju jika Mayang Lucyana disamakan dengan mendiang Vanessa Angel, seperti yang terlihat pada komentar akun infotainment @real.dramahaluu.

“Jauh banget nggak ada mirip-miripnya,” kata akun @umikulsum***.

“Jujur nggak ada mirip-miripnya sama sekali. Aku juga heran, almarhum mukanya itu komersil banget, kalo mayang ini,” imbuh akun @corn***.

“Tetap aja nggak ada mirip-miripnya sama almarhum kakaknya,” sambung akun @ekka***.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *