Pengusaha Rudy Salim Ungkap Fakta Mengejutkan Terkait Kabar Rizky Billar Kebut-kebutan di Komplek

Suara.com – Warganet dibuat heboh atas video yang perlihatkan Rizky Billar sedang dimarahi tetangga. Kabarnya, Billar diomeli gara-gara mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi di dalam komplek.

Pengusaha Rudy Salim sampai berkomentar soal itu. Dia yakin Billar kebut-kebutan di dalam komplek merupakan kabar yang salah.

Rizky Billar saat ditegur warga komplek karena mengendarai mobil secara ugal-ugalan. [Instagram/@insta_julid]

“Menurut pendapat saya sepertinya tidak mungkin mas Billar ngebut. Karena sedang membawa baby L yang sedang tidur di mobil dan ada Lesti,” komentar Rudy Salim di unggahan akun Lambe Turah yang unggah video tersebut, Sabtu (29/10/2022).

Rudy lantas mengungkap fakta mengejutkan lainnya. Ia menyebut ada kesalahpahaman.

Menurut dia, di saat bersamaan, ada juga mobil staf Leslar Entertainment ynag diakui memakai knalpot racing bersuara nyaring.

Komentar Rudy Salim soal kabar Rizky Billar ngebut di dalam komplek.
Komentar Rudy Salim soal kabar Rizky Billar ngebut di dalam komplek.

“Memang ada salah satu staf yang datang secara bersamaan menggunakan mobil dengan knalpot racing yang suaranya agak kencang. Mungkin terjadi kesalahpahaman,” kata Rudy.

Sebelumnya, di dalam video yang beredar, Rizky Billar sedang dikomplain oleh seorang lelaki. Terdengar juga seorang perempuan menyebut Billar dimarahi karena aksi kebu-kebutan di dalam komplek.

Rizky Billar tak ikut emosi di dalam video. Dengan sabar, dia terlihat sedang menjelaskan sesuatu pada lelaki tersebut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *