Pernikahan Diisukan Retak Sampai Akta Perceraian Tersebar, Syahrini Pamer Foto Mesra dengan Reino Barack

Suara.com – Belakangan ini, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack dikabarkan retak. Bahkan, akta cerai diduga milik mereka pun sempat tersebar di media sosial.

Sebuah akun TikTok mengunggah video dengan narasi bahwa Syahrini dan Reino Barack akan bercerai.

“Seiringnya waktu, Syahrini dan Reino Barack jarang sekali terekspos di media sosial. Bahkan, jarang banget mengunggah kemesraannya,” bunyi narasi video yang diunggah akun TikTok @reza_delapan, 20 November 2022 lalu.

Kemudian, video tersebut juga memperlihatkan sebuah akta perceraian yang diduga milik Reino Barack dan Syahrini lengkap dengan tanda tangan dan cap stempel.

“Dari situ kecurigaan muncul Syahrini dan Reino Barack dikabarkan sedang mengurus perceraiannya akhirnya sampai kepada publik dan beredar luas di media sosial,” lanjutnya.

Akta perceraian diduga milik Syahrini dan Reino Barack yang beredar di media sosial itu memang tidak terlihat jelas. Namun, warganet sudah menduga akta perceraian itu milik mereka.

Di tengah isu perceraian itu, Syahrini baru saja mengunggah foto mesranya dengan suami, Reino Barack di Instagram.

Dalam foto unggahannya terlihat Syahrini sedang duduk bersebelahan dengan Reino Barack yang merangkulnya.

“Salaam Jummah Mubarak From Tokyo,” tulis Syahrini dalam unggahannya, Jumat (25/11/2022).

Syahrini juga mengunggah kemesraannya berpelukan dengan Reino Barack di Instagram Story.

Unggahan Syahrini yang terlihat bahagia ini seolah menampik isu keretakan rumah tangganya. Selain itu, unggahannya juga seolah menjadi bukti akta perceraian yang beredar bukan miliknya dan Reino Barack.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *