Pilih Anaknya Jadi Artis daripada Sekolah, Pinkan Mambo: yang Penting Tuh Cari Duit

Suara.com – Pinkan Mambo sepertinya sangat ingin sang putri – Michelle Ashley, menjadi artis seperti dirinya. Bahkan Michelle diminta pindah sekolah dari Amerika Serikat ke Indonesia demi menjadi artis terkenal.

Ibu dari lima anak itu rupanya hendak memanfaatkan momen viral saat celana dalamnya terlihat di sebuah acara musik pada September 2022 lalu.

“‘Ini kebetulan kan mami lagi viral kemarin, yang masalah celana dalam itu, mumpun lagi viral Michelle pulang aja ke sini. Udah lah, belajar di Indonesia juga bisa’. Ya udah, dia pulang,” jelas Pinkan Mambo, mengutip Brownis yang tayang Selasa (15/11/2022).

Pinkan Mambo sengaja mengorbitkan putrinya itu sebagai artis. Sebab, menurut wanita 42 tahun tersebut, mencari uang lebih penting daripada menempuh pendidikan tinggi

“Tetep sekolah, tapi yang penting tuh cari duit. Biar dia rasa pd (percaya diri) keluar,” sambungnya.

Pinkan Mambo bersama anaknya Michelle saat ditemui di Jakarta, Kamis (20/10). [Suara.com/Oke Atmaja]

Selain itu, Pinkan Mambo meyakini bahwa menjadi artis akan membuat Michelle Ashley kaya raya dan mengurangi rasa sakit hati yang dirasakan sang putri.

“Harus banyak duit aku bilang. Karena kalo banyak duit, kita disakitin, nggak berasa banget,” lanjutnya.

Pinkan Mambo berencana membuatkan album untuk Michelle Ashley meski sang putri kurang menyukainya.

“Kalo untuk bidang nyanyi sih aku kurang suka, sebenernya suka, tapi nggak terlalu lancar. Kalo nyanyi itu menang kemauan mami. Kalo di dunia entertainment itu kemauan aku sendiri,” pungkas Michelle Ashley.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *