Pinkan Mambo ‘Pede’ Sebut Ratu Terkenal Karena Dirinya, Maia Estianty Balas Menohok

Suara.com – Pinkan Mambo merasa Ratu tidak akan menjadi apa-apa dan terkenal bila bukan karena dirinya. Sebab, wanita yang sedang digosipkan dekat dengan pria berinisial ‘G’ ini merasa suaranya setara Mariah Carey.

Hal itu diungkap Pinkan Mambo ketika menjadi bintang tamu di vlog Boy William bersama Maia Estianty pada Senin (21/11/2022).

“Menurut Pinkan Mambo, Ratu tanpa Pinkan Mambo bakal terkenal nggak?” tanya Boy William.

Tanpa pikir panjang, Pinkan Mambo langsung menjawab, “Zonk.”

Menurutnya, Ratu akan ‘zonk’ jika Maia Estianty tidak menemukannya.

Pinkan Mambo sempat mengatakan bahwa Maia Estianty bersikap jahat kepada dirinya saat mereka berpartner dalam duet grub ‘Ratu’.[YouTube]

“Dia yang zonk kalo nggak nemu gue,” ujar Pinkan Mambo sambil menunjuk ke arah Maia Estianty.

Boy kemudian bertanya pada Maia. “Ratu tanpa Pinkan Mambo jadi apa?” tanya Boy.

Jawaban Maia Estianty cukup menohok. “Jadi Duo Maia,” katanya disambut tawa Boy William.

Ini bukan pertama kalinya Pinkan Mambo menyindir Maia Estianty.

Sebelumnya, wanita 42 tahun itu mengungkapkan rasa sakit hatinya atas ucapan Maia Estianty saat Pinkan Mambo hadir di podcast Al El Dul TV.

Pada saat itu, Maia Estianty membongkar kebiasaan Pinkan Mambo yang sering telat dan tidak konsisten terhadap ucapannya. Hal ini membuatnya kurang profesional.

Namun, Pinkan Mambo membela diri dengan mengatakan bahwa apa yang dikatakan Maia Estianty tidak benar dan justru mencemarkan nama baiknya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *